Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala
Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala
1. PROFIL INSTITUSI :
- Alamat lengkap Lihat di sini
- Visi-Misi Lihat di sini
- Struktur Organisasi Lihat di sini
- Tugas dan Fungsi Unit Kerja Lihat di sini
- Alamat Lengkap Satuan Unit Kerja Lihat di sini
- Rencana Strategis 2020 - 2024 Lihat di sini
2. PROFIL PIMPINAN
- Profil Singkat Pimpinan dan Pejabat Struktural Perguruan Tinggi Lihat di sini
- Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara/Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKPN/LHKASN) Lihat di sini
3. INFORMASI KEGIATAN DAN KINERJA ORGANISASI
- Rencana Kerja Anggaran 2024 Klik di sini
- Rencana Aksi 2024 Lihat di sini
- Perjanjian Kinerja 2024 Lihat di sini
- Laporan Kinerja 2024 Lihat di sini
4. KETARUNAAN
- Penerimaan taruna baru Lihat di sini
5. KEPEGAWAIAN
- Pengumuman perekrutan PJLP Lihat di sini
6. PENGUMUMAN PENGADAAN BARANG DAN JASA TAHUN 2024
- Pengadaan Bahan Makanan Taruna Bulan April - Desember 2024 Lihat di sini
- Pengadaan Bahan Makanan Taruna Bulan Januari - Maret 2024 Lihat di sini
7. PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
- Daftar Penelitian Tahun 2020 - 2023 Lihat di sini
8. KEUANGAN INSTITUSI
- Laporan Keuangan yang Telah Diaudit Lihat di sini
9. PENGELOLAAN INFORMASI PUBLIK
- Daftar Informasi Publik Lihat di sini
- Daftar Informasi yang Dikecualikan Lihat di sini
- Standard Operating Procedure (SOP) Uji Konsekuensi Lihat di sini
- Standard Operating Procedure (SOP) Permintaan Informasi Secara Langsung dan Online Lihat di sini
- Standard Operating Procedure (SOP) Pendokumentasian Data Informasi Publik Lihat di sini
- Standard Operating Procedure (SOP) Penanganan Sengketa Informasi Publik Lihat di sini
- Standard Operating Procedure (SOP) Pemutahitan dan Penetapan Data Informasi Lihat di sini
- Standard Operating Procedure (SOP) Keberatan Informasi Publik Lihat di sini
- Tata Cara Permohonan Informasi Publik Lihat di sini
- Jadwal Pelayanan Lihat di sini
- Maklumat Pelayanan Lihat di sini
- Standar Biaya Layanan Lihat di sini
- Sarana dan Prasarana Layanan yang Dimiliki beserta Kondisinya Lihat di sini
10. TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN
- Melalui Whistle Blowing System Lihat di sini